DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemkab Way Kanan Menyambut Baik STAI Al-Ma’arif Menjadi Institut Al-Ma’arif


Way Kanan –  LHI

Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan,Ali Rahman menghadiri Acara Tasyakuran Perubahan Status STAI Al-Ma’arif menjadi Institut Al-Ma’arif Way Kanan dan Pelantikan Pengurus Ranting NU Kecamatan Baradatu,bertempat di Kampus Institut Al-Ma’arif Way Kanan, Kamis (18/05/2023).

Sungguh merupakan kebahagiaan yang teramat dalam bagi saya, dapat dapat hadir bersama bapak /ibu untuk ikut serta mencatatkan sejarah baru di Kampus Institut Al-Ma’arif Way Kanan ini, untuk itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyambut baik perubahan status STAI Al-Ma’arif menjadi Institut Al-Ma’arif Way Kanan, karena peningkatan status perguruan tinggi ini merupakan transformasi pengembangan perguruan tinggi,ucap Wabup Ali Rahman mengawali sambutannya.

“Saya juga mengapresiasi Yayasan Al-Ma’arif atas kerja keras nya dalam mengembangkan seluruh pendidikan yang ada dibawah naungan Yayasan Al-Ma’arif, karena proses alih status dari Sekolah Tinggi menjadi Institut tidak mudah, harus ada SDM yang mumpuni,manajemen yang modern dan kekompakan tim yang ada”,imbuh Wabup Ali Rahman.

Lanjutnya, harapan saya,apa yang dilakukan Yayasan Al-Ma’arif ini, akan menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam mengembangkan lembaga yang ada di Way Kanan,saya juga mendoakan setelah menjadi Institut menjadi lembaga yang berkualitas, mampu mengelola lembaga,utamanya menjaga mutu kualitas Akademik, sehingga mampu menghasilkan SDM yang kompetitif, tangguh, berahlak dan bermoral, demi mendukung pembangunan di Kabupaten Way Kanan, sesuai tagline Institut Al-Ma’arif, yakni Humanis, Baraswaja dan Unggul.

Selanjutnya pula, Wabup. Ali Rahman menyampaikan,melalui kesempatan yang baik ini , saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat kepada Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama(NU) Se-Kecamatan Baradatu yang dilantik hari ini,semoga dapat terus berkiprah menyumbangkan ide, gagasan, dan aksi nyatanya serta terus menjadi mitra Strategis Pemerintah dalam mewujudkan program pembangunan untuk Kabupaten Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

Diketahui pada acara tersebut turut dihadiri oleh,Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Nikman Karim ,Instansi Vertikal, Ketua Yayasan ,Pengurus,Dosen dan Mahasiswa Institut Al-Ma’arif,Ustadz KH. Raden Syarif Rahmat serta Uspika Baradatu.(*NOPRI)***

 

 

Post a Comment

0 Comments