DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemkab Lampung Barat Menggelar Kegiatan Rutin Mingguan Ngupi Bebakhong



Lampung Barat,LHI

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) menggelar kegiatan rutin mingguan Ngupi Bebakhong, Senin (08/05/2023) di Aula Kagungan SetdaKab.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama di dampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring dan Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni serta dihadiri Staf Ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala dinas Sosial (Dinsos) Jaimin S.Ip menjelaskan mengenai penyaluran bantuan pangan beras dari Pemkab Lampung Barat yang jumlahnya sebanyak 33.5620 Kg beras yang diperuntukkan kepada 33.562 penerima,

Lebih lanjut, Jaimin mengatakan, pendistribusian beras tahap pertama telah selesai dilaksanakan. Sementara untuk pendistribusian tahap dua, akan dilakukan pada bulan Mei ini."Penyaluran bantuan beras dari Pemkab Lampung Barat yang bekerja sama dengan Bulog dan Badan Pangan Nasional, pendistribusian tahap pertama telah selesai dan tahap kedua akan dilakukan bulan Mei ini," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Pj. Sekda berharap, dapat membantu meningkatkan kesejahteraan lapisan masyarakat terutama masyarakat yang terdampak inflasi.

Tujuannya agar keluarga yang terdampak inflasi selalu memiliki akses terhadap pangan pada harga dan volume yang ideal bagi kebutuhan dan kesehatan."Dengan adanya penyaluran bantuan beras ini, saya berharap jangan pernah dinilai dari segi ekonominya, namun lihat upaya Pemerintah dalam membantu masyarakat," Pungkasnya.(NOPRI)****

 

 

Post a Comment

0 Comments