DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pasca Deklarasi Galunggung, Puluhan Budayawan Bali Dukung & Daulat Prabowo Sebagai Presiden dan Bapak Budaya Indonesia



BALI---
Menyusul Deklarasi Galunggung ,tenyata di Bali pun tak ketinggalan  puluhan budayawan Bali menggelar Deklarasi Dukung Prabowo bertempat di Pure Gangga Penatih pada hari Sabtu 20 Mei 2023 sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 .

Puluhan budayawan Bali yang hadir  pada Deklarasi Dukung Prabowo tersebut antara lain  : Made Kasta S Sos Wakil Bupati Klungkung, Ir Ida Cokorda Gd Raka Pemayun , Ida Pandita Agung Putra Nata Siliwangi, I Gusti Agung Nyoman Weda Dll, dibawah pimpinan koordinator RM Gatra Beny Hartono sebagai Ketua Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Propinsi Bali.

“Kami sepakat mendeklarasikan dan mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024, dan mendaulat beliau sebagai  BAPAK BUDAYA INDONESIA, dengan alasan bahwa Prabowo Subianto telah mampu membawa harum Pencak Silat sebagai Budaya Bangsa Indonesia ke kancah internasional. serta menjadikan Pencak Silat sebagai  Warisan Dunia Tak Benda yang tercatat di UNESCO.”ujar   RM Gatra Beny Hartono

Adapun alasan kenapa mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI menurut RM Gatra Beny Hartono, di antaranya   Prabowo merupakan pemimpin yang dewasa dalam berpolitik yang merintahkan dengan tegas .kepada konsituenya agar jangan menjelek-jelekan    kompetitornya , pemimpin pemersatu bangsa yang siap bekerja dengan seluruh elit politik , pemimpin yang ulet dan tidak kenal menyerah sudah ( 4 kali nyapres tetap masih mau maju demi kepentingan bangsa dan negara ) , negarawan yang cinta tanah air yang  jiwa nasionalnya tidak perlu diragukan lagi  , pemimpin yang berani namun selalu mengedepankan keutuhan bangsa & negara , pemimpin yang sarat prestasi menjadikan  Hankam RI sebagai  ekuatan yang disegani dunia dan mampu kikis korupsi di institusinya. orang yang paling tepat yang mampu melanjutkan pembangunan program pemerintah sebelumnya secara berkesinbungan , pemimpin yang punya komitmen yang tinggi , mempunyai jaringan luas di dunia international , sebagai ketua umum partai sehingga keputusannya tidak mudah di inervensi dan dipengaruhi pihak pihak lain , semata2 demi kepentingan bangsa dan negara bukan untuk kepentingan pihak pihak tertentu.

“Hal lain yang menjadikan para budayawan mengangkat Pak Prabowo Subianto sebagai Bapak Budaya karena para budayawan menginginkan revolusi kedua Indonesia agar bangkit adalah adanya Revolusi  Budaya yang nyata, sebagaimana halnya Jepang maju karena Revolusi Budaya yang dikenal dengan Restorasi Meiji , Eropa dengan Reinsanance. Acara deklarasi para Budayawan Bali yang tergabung dalam Prawiro IGMP ini berlangsung dengan heroik dan penuh semangat kebersamaan .”paparnya. (REDI MULYADI)***

 

 

Post a Comment

0 Comments