DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kabupaten OKU Selatan Rapat Koordinasi Persiapan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023


OKU Selatan LHI

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Joni Rafles, AP.,M.Si., pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di Kabupaten OKU Selatan, rabu (24/05/2023), di Ruang Kerja Asisten I.

Hari Lahir Pancasila merupakan hari lahirnya sebuah dasar ideologi dan konstitusi bangsa yang wajib untuk diperingati dan direfleksikan sebagai penanda jiwa kebangsaan.

Dalam kesempatan itu Asisten I sampaikan, adapun jadwal yang sudah ditentukan Pemerintah pusat, bahwasanya rencana pelaksanaan upacara pada tanggal 5 Juni pada pukul 07.00 WIB, secara Nasional dengan mengusung tema ” Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global “.

Selanjutnya Asisten I juga ungkapkan bahwa berbagai persiapan harus dirancang dengan baik, seperti komandan upacara, perwira upacara, peserta yang akan dilibatkan serta petugas-petugas lainnya yang terlibat pada acara tersebut.“Diharapkan sinergitas dari semua pihak yang terlibat, jalin komunikasi yang baik sehingga pelaksanaan nanti berjalan lancar, aman dan sukses ujarnya,”.

Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan dengan maksud agar pada pelaksanaan upacara tidak terjadi perbedaan persepsi untuk mensukseskan kegiatan upacara peringatan hari lahir pancasila yang akan dilaksanakan di lapangan pemkab OKU Selatan.

Dihadiri Kadin SatPol PP, Kadinkes, Diskominfo, Kadisdik, Kadishub, Kaban Kesbangpol, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kabag Kesra. ( APZ)****

 

Post a Comment

0 Comments