DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPC PBB Rohil Gelar Acara Sosialisasi dan Konsulidasi Bacaleg


Rokan Hilir - LHI

Berbagai persiapan Bacaleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) dalam berkompetisi merahi kursi DPRI,DPRD Propinsi dan DPRD kabupaten pada Pemilu 2024,acara dilaksanakan di Rumah salah satu kader PBB bpk Sukirman Jl.Yudha Purnabakti Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir."Minggu 28 Mei 2023.

Dalam acara tersebut Sunardi ketua DPC PBB Rohil memaparkan bahwa unsur yang hadir terdiri dari semua Bacaleg DPRD Kabupaten dari berbagai Dapil,Bacaleg DPRD Propinsi Dapil 4 dan Bacaleg DPR-RI selain Bacaleg DPR juga teristimewa turut berhadir Calon DPD-RI Propinsi Riau Hj.Mimi Lutmila,S.SI Asal Tempat Tinggal Rokan Hulu.

Pada paparan perkenalannya DPC- PBB Rohil Sunardi  menyebutkan bahwa Seluruh Bacaleg PBB Kabupaten Rokan Hilir semuanya adalah orang baru yang belum pernah tergabung sebagai pengurus partai politik lain dan juga sebelumnya  belum pernah ikut sebagai Caleg,jadi ini semua semangat baru dengan demikian kita optimis Partai PBB akan memperoleh kursi di Rokan Hilir pada pemilu 2024 nanti kemudian kehadiran para Bacaleg ini bukan karena uang tapi adalah karena uuhwah."Paparannya.

Pada kesempatan selanjutnya H.Muhamad Saltut,MA ketua DPW- PBB Propinsi Riau ikut memberikan pencerahan,motivasi pada semua Bacaleg yang hadir termasuk memperkenalkan serta memberikan Apresiasi berupa ucapan terimakasih kepada Hj.Mimi Lutmila,S.SI sebagai calon DPD- RI yang Sudi hadir dalam acara Sosialisasi dan konsulidasi Bacaleg PBB Kabupaten Rokan Hilir.

Sebagai pencerahan dan motivasinya kepada seluruh Bacaleg yang Hadir H.Muhamad Saltut,MA mengatakan bahwa PBB adalah partai Islam yang saat itu juga banyak dihadiri oleh para ustad.

PBB di Rokan Hilir pernah punya sejarah bahwa PBB punya Kursi di Rohil,Propinsi dan Pusat,jadi dengan semangat baru para Bacaleg diRohil ini saya yakin akan merahi kursi kembali jadi semua Bacaleg agar persiapkan semua persyaratannya dan jangan ada yang tinggal satu pun dan harap perhatikan keterwakilan prempuan 30 Parsen supaya bisa lolos di KPU.

Jadi ingat bahwa partai PBB adalah partai Islam partai dakwah jadi ingat bahwa semua Bacaleg mulailah mendekatkan diri kepada Allah dan mintalah kepada Allah supaya PBB bisa lebih besar, yang terpilih sebagai anggota dewan nanti mohon jaga ahlak jangan diikuti syahwat politik karena bahwa partai PBB adalah partai kebaikan untuk umat maka tingkatkan sholat minta lah kepada Allah jika Allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin  serta teruslah tingkatkan silaturahim kemudian teruslah tingkatkan bersosialisasi kepada masyarakat."Himbaunya.

Usai pencerah dan motivasi yang dipaparkan Ketum DPW - PBB Propinsi Riau itu selanjutnya diisi dengan acara peresmian  Markas Brigade Hizbullah PBB Rohil dan penyerahan SK kepada BPK Sukirman."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments