DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Raden Adipati Sebut Way Kanan Butuh Anggaran Rp.1,4 Triliun Untuk Perbaikan 40% Insfratruktur Rusak


Way Kanan,LHI

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan Way Kanan Butuh anggaran Rp1.4 Triliun hanya untuk memperbaiki 40 persen jalan Kabupaten yang rusak.

Hal itu dikatakanya, saat memberikan sambutan seusai pengukuhan Pengurus Mecamatan Karang Taruna Se Way Kanan, di Gedung Pusiban, Selasa (16/05/2023).“Dengan anggaran APBD Way kanan saat ini total 1.2 trilyun memang sulit bagi kita membenahi infrastuktur yang ada.” kata dia.

Pemkab Way Kanan diakuinya memang tidak 100 persen fokus diinfrastruktur, tetapi ada beberapa bidang seperti pengembangan UMKM dan penanganan stunting.“Alhamdulillah penanganan stunting di Way kanan terbaik pertama di Lampung karna mampu menurunkan angka stunting dari 22 persen ke angka 14 persen,” katanya.

Ia juga sepakat jika masyarakat memviralkan jalan rusak di Way Kanan sehingga dilihat oleh Prsiden Jokowi dan beliau naik sedan kepresidenan ke Way Kanan.”Saya terima jika dikritik jalan waykananan rusak, yang ga terima ini jika mengatakan saya ga kerja, karna saya selama 7 tahun ini sudah bekerja.” tandas Bupati.

Mudah-mudahan jika Way Kanan Viral , tambah Adipati Pak Presiden langsung kirim misal Rp.300 Miliar untuk infrastruktur Way kanan.”Ininkan jadi berkah buat masyarakat Way Kanan.” kata Adipati mengakhiri.(NOPRI)***

 

Post a Comment

0 Comments