DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bantu Balita Stunting, Polsek Merbau Salurkan Bansos



 

MERANTI - Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (11/5/2023) menyalurkan bantuan sosial kepada keluarga balita penderita stunting di Desa Bagan Melibur.

Bantuan dari program Kamis Barokah Polsek Merbau berupa paket sembako tersebut diserahkan oleh Kanit Binmas Aipda Mardoni didampingi Kanit Propam Bripka Hartono SH, Banit Intelkam Briptu Fadly dan Banit Samapta Bripda Ibnu Maulana, serta Ketua RT/RW setempat.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kaposlek Merbau AKP Aguslan SH, mengatakan bahwa giat rutin itu dilaksanakan semata-mata untuk meringankan beban ekonomi keluarga balita stunting di wilayah hukumnya.

Disamping, lanjut dia, sebagai upaya dan keikutsertaan dari Polri, khususnya Polsek Merbau dalam membantu program pemerintah untuk menekan angka penderita stunting."Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit membantu memperbaiki asupan gizi si balita tersebut, sekaligus meringankan beban kebutuhan keluarga,' ucapnya.

Untuk diketahui, kali ini Polsek Merbau menyalurkan bantuan kepada AF (3 tahun) dan Zar (3 tahun), balita yang bertempat tinggal di Jalan Lintas Kurau Desa Bagan Melibur. (RAMLI ISHAK / Humas Polres Meranti)****

 

Post a Comment

0 Comments