DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Asisten 1 Joni Rafles Pimpin Rapat Evaluasi Hasil Survei Penilaian Integritas


OKU Selatan LHI

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP.,M.Si. pimpin langsung Rapat Evaluasi Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2022 dan Penyampaian Data Responden Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2023.

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Sekda OKU Selatan ini, diawali dengan penyampaian oleh Inspektur Pemkab OKU Selatan H. Ramin Hamidi, S.H.,M.H. Yang mengatakan bahwa Sosialisasi pelaksanaan kegiatan SPI ini terkait dengan pelayanan publik dan pendapatan. Hasil survei yang dilakukan oleh KPK terhadap perbaikan disetiap instansi pelayanan tentang penilaian integritas yang baik.

Inspektur mengharapkan untuk 12 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku pemangku kepentingan pelayanan publik untuk lebih memahami, sehingga bisa memaksimalkan dalam perbaikan yang disarankan pihak KPK terhadap SPI di Instansi terkait.

Asisten I dalam arahannya mengatakan bahwa hal ini sangatlah penting dan perlu disampaikan kepada OPD, bahwa kegiatan-kegiatan Pemerintah Kabupaten di koordinir oleh Inspektorat terkait Integritas yang sangat penting.

Asisten berharap agar kedepannya bisa lebih memahami dan membuat regulasinya, sehingga bisa menindaklanjuti hasil evaluasi survei terkait penilaian Integritas di masing-masing OPD. Perbaikan hasil penilaian survei bisa kita perbaiki bersama, juga terhadap hasil evaluasi survei yang di survei langsung oleh pihak KPK.

Selanjutnya dilaksanakan Launcing Scan QR Code untuk mengisi Survei Penilaian Integritas di Kabupaten OKU Selatan.

Rapat Evaluasi Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2022 dan Penyampaian Data Responden Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2023 juga turut dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Kepala Bapenda, Kadin PMPTSP, Kadisdukcapil, Kadinkes, Kadishub, Kadisdik, Kadin PU PR, Kadin Ketpang, Kadiskanak, Kadin Pertanian, dan Kabag PBJ. ( APZ)****

 

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments