DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sholat Tarawih Dengan Warga, Kapolsek Kalipucang Beri Imbauan Kamtibmas

 


Pangandaran LHI

Polres Pangandaran, Polsek Kalipucang melaksanakan sholat tarawih di masjid Al- Ikhlas bersama warga desa sukasirna Kec. Kalipucang Kab. Pangandaran, selasa (11/4/2023).

Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian di tempat pertemuan dan tempat ibadah.

“Kegiatan sholat tarawih berjamaah juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas“

Dalam penyampaiannya, Kapolsek kalipucang IPTU Iman Sudirman bertitip pesan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan lingkungan, Sehingga tindak kejahatan bisa dicegah.“Mari kita bersama – sama untuk ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalipucang yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.”

Selain itu, Kapolsek Kalipucang IPTU Iman Sudirman berharap kepada warga agar tidak terpengaruh isu hoax. Karena isu hoax dapan memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia jangan sampai kita diadu domba oleh isu hoax yang beredar di dunia maya, Kita harus jeli dan paham, selalu saring sebelum sharing.

“Maka silahkan jika membutuhkan bantuan atau aduan apapun silahkan laporkan ke Polsek terdekat ataupun WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110" kami siap selama 24 jam , tutup Kapolsek Kalipucang IPTU Iman Sudirman. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments