DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Bersama LINTAS PENA MEDIA Bagikan 100 Paket Sembako


 

KOTA TASIKMALAYA—Sepuluh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1444-H, perusahaan khusus media cetak dan online LINTAS PENA MEDIA (Tabloid Lintas Pena, Nuansa Post & Lintas Hukum Indonesia) bersama relawan Prawiro Indonesia  Garuda Merah Putih mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Tasikmalaya dan sejumlah daerah.

            “Khusus paket sembako yang di luar Tasikmalaya seperti Bengkalis, Pulau Rupat,Kota Banjar dibagikan oleh rekan wartawan kepada warga kurang mampu yang berada di sekitaran rumah mereka.Setiap wartawan menerima 10 paket sembako untuk dibagikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Sebelum Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kami berkeinginan membagikan sekitar 150-200 paket sembako kepada masyarakat.” ujar Redi Mulyadi, Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA.

            Kegiatan sosial bagikan sembako ini, menurut Redi Mulyadi, merupakan kegiatan rutin setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hari Ulang Tahun media maupun waktu waktu tertentu kepada sejumlah warga.

            “Alhamdulillah, untuk hari Lebaran kali ini, jumlah paket sembako yang dibagikan cukup banyak. Juga karena adanya dukungan dari relawan Prawiro Garuda Merah Putih yang mendukung Pak Prabowo Subianto maupun dari para donatur,”ujarnya.

            Sementara itu, Sekjen DPP Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan LINTAS PENA MEDIA  telah menggandeng relawan Prawiro Garuda Merah Putih membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. “Kami akan selalu mendukung kegiatan positif seperti membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang dilaksanakan oleh jajaran LINTAS PENA MEDIA. Semoga kegiatan baksos ini akan terus berlanjut karena punya nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”pungkas mantan Kadiv Humas Polri ini.

Sebelum mengakhiri obrolan, Redi Mulyadi pun mengucapkan terima kasih kepada para donator yang telah menyisihkan rejekinya sekaligus mendukung kegiatan baksos tersebut antara lain: mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN, Bunda Ratu Nining Suningrat, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PSI Mary Silvita , Direktur LBH PSI  Francine Widjojo, Lukman Nugraha,SP,   Irenia Sakinah,SKM , Dr. Elis Suryani Nani Sumarlina, M.S.(Dosen Filologi pada Departemen Sejarah dan Filologi,Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran) dan donator lainnya.(001)***

           

 

Post a Comment

0 Comments