DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Bangko Bagikan Paket Sembako Sebagai Bantuan Kemanuasiaan

 


 

Bagansiapiapi -- LHI

Berbagi rezeki pada bulan ramadhan,Polsek Bangko Polres Rokan Hilir membagikan bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu bertempat Di Jalan Madrasyah Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko. Sabtu 15 April 2023 sekira pukul 10.00 Wib.

Giat pembagian sembako diberikan Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH melalui Ps. Kasi Humas Polsek Bangko Aipda Puji Anton Nugroho didampingi Ps. Kasium Polsek Bangko Bripka M. Johari dan Personel Polsek Bangko lainnya kepada Penerima bantuan Ibu Windi Saputri (29).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH melalui Ps. Kasi Humas Polsek Bangko Aipda Puji Anton Nugroho mengatakan Kegiatan pemberian Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri ini di laksanakan Polsek Bangko bertujuan untuk memberikan bantuan (Sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu.

 Selain itu, pembagian sembako juga dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan Masyarakat khususnya Polsek Bangko dengan Masyarakat Kecamatan Bangko.

Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama pada bulan Ramadhan ini. Kata Aipda Puji Anton disela-sela pembagian sembako.

Harapannya, Kata PS Humas Polsek Bangko Semoga apa yang bisa kami berikan hari ini dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semuanya,” imbuhnya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments