DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Pangandaran Lakukan Pengecekan Kelayakan Bis dan Tes Urine Terhadap Sopir


Pangandaran LHI

Kepolisian Resor (Polres) Pangandaran, Polda Jabar bekerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pangandaran, melakukan cek kendaraan dan pemeriksaan kesehatan dan tes urine terhadap sopir angkutan untuk memastikan kondisinya sehat dan bebas narkoba dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas selama musim arus mudik dan balik Lebaran tahun 2023.

Pengecekan kendaraan dan cek urine dilaksanakan di terminal pangandaran, pada Sabtu (15/4/2023)

Disampaikan Hendi, salah satu sopir bis Budiman mengaku dirinya telah di lakukan pemeriksaan dan tes urine, selain itu kendaraan yang dibawanya di cek kelayakannya.

Hendi mengaku, hasil pemeriksaan dan cek urine, alhamdulilah hasilnya negatif, bahkan kendaraan yang di bawanya juga layak beroperasi.

Dengan adanya kegiatan itu, Hendi sangat mengapresiasi, karena dengan diperkosanya kendaraan dan pengemudinya dapat meminimalisir kecelakaan lalulintas .

Disela kegiatannya, Kasat Narkoba Polres Pangandaran AKP Juntar Sitorus menyampaikan, hari ini Polres Pangandaran bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran malakukan pengecekan terhadap sejumlah kendaraan dan tes urine kepada pengemudinya.

AKP Juntar Sitorus menambahkan, Alhamdulilah dari sekian banyak pengendara yang dilakukan tes urine, tidak ada satupun yang positif, jelasnya."Memang ada beberapa kendaraan yang didapatkan kurang kelayakannya, seperti lampu mati, dan kita suruh ganti, pungkasnya. (AS)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments