DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Pangandaran Amankan Berlangsungnya Kegiatan Kebaktian Kamis Putih Memperingati Wafatnya Isa Almasih


Pangandaran LHI

Polres Pangandaran- Umat Kristiani di Pangandaran sedang melaksanakan ibadah Kebaktian Kamis Putih dalam rangka memperingati wafatnya Isa Almasih, Polres Pangandaran amankan berlangsungnya kegiatan tersebut yang berlangsung gereja - gereja yang ada di wilayah Kabupaten Pangandarn, Kamis (6/4/2023).

Saat ditemui di salah satu lokasi pengamanan Gereja Gedung Serbaguna Wisma Bintang Timur, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. Menuturkan, "kami turunkan personel untuk lakukan pengamanan kebaktian kamis putih di seluruh gereja yang ada diwilayah hukum Polres Pangandaran, dengan harapan dapat menjadikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah".

"Sebelum pelaksanaan kegiatan kebaktian terlebih dahulu kami menyisir sudut - sudut gereja di bagian dalam sampai bagian luar oleh petugas Pam dan tidak di temukan barang membahayakan sehingga selama giat berlangsung situasi aman kondusif".

Masih kata AKBP Hidayat, "semua kegiatan keagamaan, Polres Pangandaran siap untuk melakukan pengamanan, oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir terjadinya ancaman teror, anggota kami dilapangan mempunyai keahlian dan telah dilatih dalam mengatasi situasi seperti itu", pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments