DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Pangandaran Adakan Jum'at Curhat di Mako Tagana Kec. Parigi


Pangandaran LHI

Polres Pangandaran- Untuk menampung segala bentuk aspirasi, keluhan, kritik, dan saran dari masyakarat terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran, Polres Pangandaran menggelar Program Jum'at Curhat di mako tagana Kec. Parigi Kab. Pangandaran, Jum'at (14/4/2023).

Di lokasi itu sendiri ada beberapa keluhan dan saran diantaranya,mengeluh damtruk bermuatan yang tidak ditutup muatannya sehingga banyak tercecer di jalan sehingga mencemarkan lingkungan.

Kemudian Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K.  menanggapi keluhan masyarakat pangandaran.“Kapolres Pangandaran akan mengimbau kepada para supir dump truk agar selalu menutup bak muatannya menggunakan terpal saat melintas di jalan. Hal ini bertujuan agar pengendara lain khususnya roda dua tidak mengalami kesulitan dalam melihat, sehingga bisa mengurangi faktor kecelakaan lalu lintas juga.”, ujar Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K.

Pada kesempatan ini juga melalui Kasat Lantas Pangandaran AKP Asep Nugraha, S.H., M.H. mengatakan agar para supir truk menutup muatan, sehingga pasir tidak beterbangan saat diterpa angin,“Pentingnya memberikan pemahaman bagi supir dump truck untuk selalu menutup bak muatan mereka, terlebih angkutan tersebut melewati jalan raya,” jelas Kasat Lantas Polres Pangandaran.

Intinya juga ada keluhan apapun itu kami siap membantu dan memberikan solusi agar masalah tersebut terpecahkan atau terselesaikan,”Maka silahkan jika membutuhkan bantuan atau aduan apapun silahkan laporkan ke Polsek terdekat ataupun WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110", Tutup Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments