DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemuda Pancasila Ranting Karang Anyar Kec.Kawalu Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

 



Kota Tasik,LHI

Pada hari Jum’at (07/04/2023),jajaran pengurus Pemuda Pancasila Ranting Karang Anyar Kecamatan Kawalu mengadakan kegiatan berbagi takjil dan buka puasa Bersama bertempat di Kelurahan Karang Anyar. Kegiatan ini dihadiri Sekjen MPC Kota Tasikmalaya Bung Erwin dan Ketua PAC Kawalu Bung Erik.

            Ketua Pemuda Pancasila Ranting Karang Anyar Bung Elan mengatakan, bahwa pihaknya  mengisi kegiatan dengan berbagi takjil gratis kepada pengguna kendaraan dan buka puasa bersama masyarakat  “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk berbagi kepada masyarakat serta rasa kepedulian Srikandi Pemuda Pancasila  dalam mencari berkah di bulan ramadhan terlebih bagi masyarakat yang berbuka puasa di jalan,” ungkapnya.

            Ketua PAC PP Kawalu Bung Erik mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan ramadan; sudah rutin dilaksanakan Pemuda Pancasila  , sebagai wujud kepedulian kepada para pengendara. “Sehingga dengan dibagikannya takjil kepada para pengendara, bisa untuk berbuka puasa saat di perjalanan. Ya meski tak seberapa tapi bisa bermanfaat,” ujarnya. (ANTON HILMI)****

Post a Comment

1 Comments

  1. Mudah2an menjadi motifasi buat kami ranting2 yg ada di PAC kawalu
    PANCASILA.......

    ReplyDelete