DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Sukasetia Kec.Cisayong Serahkan BLT DD Tahun 2023 Kepada 30 KPM


Kab.Tasikmalaya LHI

Pemerintah Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023 kepada 30 Keluarga Penerima Mampaat (KPM) yang diserahkan secara langsung oleh Kepala desa Sukasetia Tatang Saputra bertempat di Gedung Serba guna desa setempat pada Sabtu 8/4/2023. BLT DD tersebut sebesar 900 ribu rupiah untuk alokasi bulan Januari, Februari dan Maret yang masing-masing bulan sebesar 300 ribu rupiah.

Dalam sambutanya Tatang Saputra berharap BLT DD tersebut dapat bermampaat bagi KPM. Apalagi yang menerima BLT DD di Desa Sukasetia benar-benar KPM yang sangat membutuhkan seperti keluarga miskin ekstrim, Lansia dengan kepala keluarga tunggal, penyandang Disabilitas dan yang mempunyai penyakit menahun.

              "Di Desa Sukasetia yang menerima BLT DD tahun ini ada yang mengidap penyakit Stroke menahun.Semoga bantuan ini dapat bermampaat dan membantu untuk berobat"kata Tatang Saputra.

            Tampak hadir dalam acara tersebut camat Cisayong Dudi Wardiman,S.Pd, pendamping desa Taufik,BPD,perangkat desa dan undangan lainya. (ASEP SUDRAJAT)

 

Post a Comment

0 Comments