DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Patroli POS PAM Batu 6 Ops Ketupat LK 2023 Polres Rohil, Urai Kemacetan Akibat Pohon Tumbang


Rokan Hilir - LHI

Laksanakan Patroli dan Pengaturan lalu lintas didaerah rawan kecelakaan dan di tempat keramaian, POS PAM Batu 6 Ops Ketupat LK 2023 Polres Rohil, Urai kemacetan akibat pohon tumbang. Minggu 23 April 2023 Pukul 16.10. WIB.

Patroli yang bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar lantas, mengantisipasi terjadinya C3 dan Agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian ini.

Kemudian Petugas mengeksekusi pohon kayu tumbang akibat terpaan hujan disertai angin kencang dan menimbulkan kemacetan di Jln Parit Sembilan, sekitar 2 kilometer  kearah Polsek Batu Hampar Polres Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan Patroli dan Pengaturan Lalin di tempat daerah rawan macet dan daerah keramaian oleh Pospam batu 6 Ops Ketupat Lancang Kuning Polres Rohil.

"Melaksanakan Patroli dan pengaturan lalin dan mengurai kemacetan di Jln Parit Sembilan dimana Jalanan macet diakibatkan oleh adanya pohon kayu yang tumbang yang menutupi badan jalan raya," ungkap AKP Juliandi.

Saat ini  pohon yang tumbang tersebut sudah  dipotong -potong dan sudah dibuang dari jalan, Anggota pos pam batu 6  sudah melakukan  pengaturan lalin di jln tersebut dan sudah tidak macet lagi, Arus lalin sudah lancar seperti biasa. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun materil akibat dari pohon tumbang tersebut ," Imbuhya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments