Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Ketua DPRD Kab.Lampung Utara Ajak Semua Pihak Berjibaku Ambil Bagian Bantu Masyarakat Korban Banjir

 


Lampung Utara –LHI

Peduli berbagi sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Lampung Utara, partai Demokrat melalui jajaran Dewan pimpinan Cabang (DPC) kunjungi warga di beberapa titik. Jum’at (10/03/2023).

Kali ini DPC partai Demokrat bersama dengan Tim Badan komunikasi strategis (Bamkostra) memberikan bantuan tersebut di kelurahan Tanjung Harapan kelurahan Kotabumi Udik, kelurahan Kota Alam, kelurahan Tanjung Aman, Desa Bumi Agung, Desa Penagan.

Dalam kunjungan Wansori Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara menjelaskan, terkait wilayah lain yang tidak terjangkau untuk dikunjungi guna memberikan support dan bantuan. Hal itu tu disebabkan oleh rute dan jangkauan yang memang terbatas terbatas.“Sebab yang pertama jangkauan – jangkauan dimana wilayah terisolirnya karena banjir. Hal itu sehingga tidak dapat terjangkau semua.

Seperti contoh di desa Bumi Agung, kunjungan saya disana bisa memakan waktu hampir setengah hari. karena memang jangkauan dan rute banjir yang jauh.

Kemudian disana saya ditemani Kapolres Lampung Utara sedikit membantu warga dan masyarakat disana. Dengan memberikan mie instan fasilitas kesehatan seperti membawa dokter. Kemudian memberi vitamin dan pengobatan semampu kami” terang Wansori.

Ia juga menuturkan, dengan segala keterbatasan dan kemampuan yang dapat diberikan kepada masyarakat untuk dapat dimaklumi.“Walaupun sedikit, saya berbuat dan Saya berusaha untuk membantu mana yang bisa saya bantu” imbuhnya.

Sementara wansori mengajak seluruh elemen dan lapisan untuk memahami

Situasi bencana alam yang menimpa Lampung Utara hari ini“Situasi bencana alam seperti ini merupakan faktor alam yang menimpa sanak saudara kita semua di Lampung Utara. Dan tugas ini bukan hanya tugas dinas yang berkaitan saja untuk bertanggung jawab. Namun saya mengajak semua pihak untuk ambil bagian bahu-membahu membantu warga dan masyarakat yang tertimpa musibah banjir yang terjadi hari ini”tutup Wansori ketua DPRD saat dikonfirmasi.

Sementara sampai berita ini ditayangkan situasi debit air masih tidak mengalami penurunan, di beberapa wilayah di Kabupaten Lampung Utara pemukiman penduduk masih banyak yang terendam banjir.(NOPRI/ADV)***

Post a Comment

0 Comments