DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Pangandaran Cek Kesiapan Personelnya dan Pantau Situasi Arus Jalur Utama Pemudik


Pangandaran LHI

Polres Pangandaran- Pastikan kelancaran pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Pangandaran.  Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H.,S.I.K. lakukan pengecekan pos pengamanan dan pantau jalur utama mudik jelang arus mudik Lebaran 2023 diwilayah hukum polres pangandaran, Rabu (19/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kabid Propam Polda Jabar KOMBES POL Yohan Priyoto sebagai Pamatwil Polres Pangandaran beserta rombongan.

Saat ditemui di pos Terpadu TIC Pangandaran, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengatakan, "salah satu persiapan yang dilakukan adalah mengecek kesiapan anggota dan pos pengamanan (Pospam) yang berada di jalur utama mudik".

“Selain mengecek kesiapan petugas di pos, kami juga cek jalur utama arus mudik yang berpotensi terjadi penumpukan kendaraan jelang arus mudik lebaran 2023, Kita siapkan segala sarana prasarana dalam pengamanan mudik tahun ini. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan pemudik bisa nyaman melintas di kabupaten Pangandaran".

“Pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 2023/1444 Hijriah tentunya menjadi perhatian serius kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dalam melaksanakan mudik bisa berjalan aman dan lancar".

"Untuk situasi arus lalu lintas jalur Arteri Padaherang - Pangandaran pada umumnya masih normal Lancar. Sedangkan untuk situasi aris lalu lintas jalur Obyek Wisata Pangandaran masih sepi dan belum ada peningkatan wisatawan", ujar AKBP Hidayat. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments