DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Meranti dan Jajaran Silaturahmi Bersama Wartawan


MERANTI
- Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH bersama jajaran, Rabu (19/4/2023) sore, bertempat di Cafe Hashtag Jln Banglas, mengadakan pertemuan silaturahmi dengan wartawan.

Kegiatan tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polres, Ketua PWI Kepulauan Meranti Safrizal, Ketua JMSI Nurul Fadli, Ketua AWI Khosir, Ketua PPWI Sangswito, Ketua FJMR Rio Nugraha, Ketua IWO Rahmat Arifin, Ketua PWRI Budiman, Ketua GWI Jamaluddin, Ketua MOI Defriyanto, puluhan wartawan dan personel Polres, serta belasan anak yatim piatu.

Mewakili insan pers di Kepulauan Meranti, Ketua PWI Safrizal, menyampaikan berharap Polres dan awak media dapat bersinergi dan bekerjasama dalam membangun daerah ini.

"Mudah-mudahan hubungan kemitraan kita ini dapat terus terjalin dengan baik hingga kedepannya," ucap Safrizal.

Kapolres Andi Yul, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari insan pers terhadap. pelaksanaan tugas Polres Kapulauan Meranti. Sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajarannya dalam memelihara dan menjaga keamanan di kabupaten ini. Terlebih selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah.

"Kami dari pihak kepolisian selalu berharap agar silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan rekan-rekan wartawan yang sudah terjalin dengan baik ini tetap pertahankan serta berkelanjutan," ujarnya.

Pertemuan silaturahmi itu diisi dengan tausyiah singkat dan doa yang dipimpin oleh ustadz Jufri.

Kemudian ditutup dengan pemberian bingkisan kepada perwakilan wartawan dan santunan kepada 12 anak yatim piatu oleh Kapolres. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments