DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jajaran Sekretariat Panwaslu Kecamatan Parigi Laksanakan Bagi Bagi Takjil


 


Pangandaran LHI

Berbagi kebaikan dan mendengarkan hal baik di bulan suci ramadhan merupakan hal dianjurkan oleh agama. Seperti menghatamkan Al-Qur’an, mendengarkan ceramah, mengikuti kajian keislaman dan berbagi takjil.

Mengikuti anjuran dibulan suci ramadhan yang penuh barokah itu, Panwaslu Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis keseluruh masyarakat dan pengguna jalan yang melintas depan kantor Panwaslu Kecamatan Parigi.

Pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa,

Menurut Kuswaya Adi selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Parigi mengatakan, pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar berbuka tepat pada waktunya. Jum'at (14/4/2023)

Kuswaya menambahkan, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang dilakukan oleh Jajaran Panwaslu Kecamatan Parigi adakan santunan untuk lansia jompo dan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang lalu-lalang di depan Sekretariat Panwaslu Kecamatan Parigi pada hari Jum’at tanggal 14 April 2023. Kegiatan ini  merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama di RM Saung Mangrove Bojongsalawe dengan PKD se-Kecamatan Parigi dan jajaran Sekretariat Panwaslu Kecamatan Parigi, pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments