DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Giat Sobat Kamis Barokah, Polsek Merbau kembali Bantu Balita Stunting

 


 


MERANTI - Melalui kegiatan solidaritas bhayangkara atasi stunting (Sobat) dan program Kamis Barokah, Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (20/4/2023) pagi, kembali memberikan bantuan terhadap sejumlah balita penderita stunting di wilayah hukumnya.

Pemberian bantuan itu dipimpin oleh Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH didampingi Kanit Binmas Aipda Mardoni, Kanit Provos Bripka Hartono SH, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian dan Bripka Rinaldo, Banit Samapta Bripda Ibnu Maulana, TKSK Merbau Bustami serta tokoh pemuda Jefri.

Bantuan berupa sembako dan makanan tambahan asupan gizi tersebut diberikan kepada dua keluarga balita penderita stunting di Desa Bahan Melibur, yakni Nur dan Des.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan, mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi stunting.

"Bantuan ini tentunya kita berikan untuk mendukung program pemerintah menekan angka balita stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Merbau," ungkap Aguslan.

Lebih lanjut ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam menunjang oerbaikan gizi balita penderita stunting."Mudah-mudahan makanan tambahan asupan gizi yang kita berikan itu dapat bermanfaat dalam membantu memperbaiki kondisi balita tersebut dan meringankan beban keluarganya," ucap Kapolsek. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments