DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Cegah C3, Personel Polres Meranti Gelar Patroli KRYD

 

 


 

MERANTI - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan curat, curat dan curanmor (C3), personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Sabtu (8/4/2023) malam, kembali melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Patroli yang berlangsung diseputaran kota Selatpanjang tersebut dipimpin Pamen Was Ton Siaga I Polres Kepukauan Meranti Kompol Yudi Setiawan SH MH

Turut hadir Kasat Samapta AKP Timur Brata Yuda SH, Kanit Tipidkor Iptu Jimmy Andre SH MH, Kbo Satlantas Ipda Naswandi Wanto SH MT, dan belasan personil.

Adapun yang menjadi rute dan sasaran patroli KRYD kali ini, yakni Jln Gogok Darussalam - Pelajar - Alahair - Inpres - Banglas - Dorak - Tanjung Harapan - Tanjung Mayat - Pramuka dan Jln Diponegoro.

Sasarannya meliputi komplek perkantoran Pemda Kep Meranti, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), lokasi balap liar Jalan Pramuka dan Tanjung Mayat, serta kegiatan masyarakat yang melaksanakan rutinitas di akhir pekan.

"Patroli ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya C3. Termasuk pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan pengendara serta disetiap Kantor Pemda," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, sebagaimana disampaikan Kabag Ops Kompol Yudi, Ahad (9/4/2023).

Disamping itu, sebutnya, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan helm saat berkendara dan melengkapi perlengkapan kendaraannya.

"Kemudian juga menghimbau dan mengingat kepada para remaja agar tidak melakukan aksi balap liar dan menghindari tindak pidana," bebernya.

Kompol Yudi menuturkan bahwa selama patroli tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas situasu kamtibmas diseputaran Kota Selatpanjang."Kita hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di malam hari," tutur Yudi. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments