DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Camat Bengkalis Gelar Safari Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M di Masjid Annur Desa Meskom


Bengkalis -  LHI

Dalam Rangkaian Safari Ramadhan yang dilakukan  Camat Bengkalis  Taufik  Hidayat , S. STP, MPA  beserta tim  dari Kecamatan bertempat di Masjid Annur desa Meskom , Kecamatan Bengkalis pada Rabu malam , 5 April 2023.

Safari Ramadhan dihadiri  oleh Camat Bengkalis , Taufik Hidayat, S.STP, MPA , Sekcam Bengkalis , Kepala Desa Meskom  beserta Perangkat Desa , Bhabinkamtibmas dari Polsek Bengkalis, Ketua BPD desa Meskom. KUA Bengkalis serta Jema'ah Sholat Isya' dan Tarawih

Kegiatan Safari Ramadhan di Hari ke  14 , yang dilaksanakan di Masjid Annur Desa Meskom ini dimulai dengan Sholat Isya'dan Sholat Tarawih Berjama' ah . Sambutan di buka oleh Kepala Desa Meskom , Usman SP , yang mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan. Pada Sambutannya Kepala Desa Meskom menekankan bahwa acara seperti ini merupakan acara silaturahmi yang besar  karena dalam waktu bersamaan bisa  bersilaturahmi dengan banyak orang .


Sambutan dilanjutkan dari Taufik Hidayat, S.STP, MPA ,selaku Camat Bengkalis, dalam sambutannya mengatakan didalam menyambut bulan suci ramadhan ini menekankan agar masyarakat saling menjaga tali silaturahmi dan meningkatkan ibadah serta ikut mensukseskan program -program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ucapnya .

Selain itu , ini merupakan wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat , sehingga menjadi breferensi dalam pembangunan kedepannya untuk Kabupaten Bengkalis , tutupnya .

Di Safari Ramadhan tersebut Camat Bengkalis , Taufik Hidayat, S.STP, MPA  memberikan bantuan secara simbolis kepada anak Yatim dam Kaum Duafa berupa sembako dan diakhiri bersalaman kepada Jema'ah Masjid Annur Desa Meskom .tutup (AULA ACHMAD)

 

 

Post a Comment

0 Comments