PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Audiensi Bersama Kepala Bappenas RI

 


Jakarta, LHI

Kepedulian Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud terhadap dunia kesehatan terus digallakan, Hal ini dilakukan guna   meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.Sumatera Selatan ( Sumsel)

Bertempat Kantor Kementerian PPN/Bappenas RI, Jakarta, Senin (3/4/2023). Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengadakan audiensi dengan Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, Pungkas Bahjuri Ali,

Audiensi sekaligus kunjungan kehormatan ini dilaksanakan dalam rangka Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) menjemput bola untuk menyampaikan usulan DAK di bidang kesehatan yang dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ratna mengusulkan DAK di bidang kesehatan dan gizi masyarakat kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI.

Usulan DAK tersebut  merupakan langkah Pemkab Mura dalam rangka jemput bola untuk  menyampaikan usulan dana DAK di bidang kesehatan yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mura.“Usulan DAK merupakan jemput bola Pemkab Mura supaya nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (ADVERTORIAL/AGS)

Post a Comment

0 Comments