DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Berbagi Rezeki, Polres Meranti Bantu Warga Kurang Mampu di Selatpanjang

 


 

MERANTI - Dalam rangka membantu mengurangi dampak kenaikan harga bahan pokok penting (bapokting), Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (5/4/2023) pagi, berbagi rezeki dengan warga kurang (dhuafa) di kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Boy Setiawan SAP MSi bersama para personel.Sebanyak 25 paket sembako dari program rutin bantuan kemanusiaan untuk negeri itu yang diberikan kepada masyarakat dhuafa.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, sebagaimana disampaikan Kasat Lantas Boy Setiawan mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan perhatian dan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

"Kegiatan pemberian bantuan ini semata-mata untuk membantu warga yang kurang mampu dan mengalami kesulitan ekonomi. Terlebih dengan terjadinya kenaikan harga bapokting," ungkap Boy usai giat.

Pihaknya berharap bantuan itu dapat sedikit meringankan beban ekonomi keluarga yang menerimanya.

Mudah-mudahan warga tersebut terbantu. Dan, semoga kita semua mendapat keberkahan. Terlebih di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah," ucapnya. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments