DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bantu Ringankan Beban Warga Saat Ramadan, Kapolsek Rupat Utara Beri Bantuan Sembako


Rupat, LHI

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab,SH, Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Berupa Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Kamis, (06/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Abdul Wahab,SH  didampingi oleh beberapa anggota Polsek Rupat Utara memberikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Desa Tanjung Medang, Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan beberapa bahan pokok lainnya.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab,SH  mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari Polsek Rupat Utara dalam rangka meringankan beban masyarakat pada saat Bulan Ramadan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan antara Polsek Rupat Utara dengan masyarakat.

Para warga masyarakat yang menerima sembako menyambut kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Rupat Utara dengan penuh syukur dan terima kasih. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut.

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh AKP Abdul Wahab  di Desa Tanjung Medang ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut serta mempererat hubungan antara Polsek Rupat Utara dengan masyarakat.(SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments