DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Aksi Sosial DPD Prawiro IGM Provinsi Bali Bagikan Takjil dan Nasi Bungkus kepada Warga Yang Berpuasa di Pusat Kota Denpasar


Bali,LHI
---Pada hari Minggu 2 April 2023, DPD Prawiro IGM Provinsi Bali dan DPP RM Gatra menggelar aksi sosial membagi-bagikan nasi bungkus untuk buka puasa di sejumlah lokasi di pusat Kota Denpasar, di antaranya Jl Enggano pusat perkampungan dan perumahan padat penduduk.

            Kegiatan aksi sosial membagi-bagikan nasi bungkus melibatkan 20 orang anggota Prawiro IGM Provinsi Bali dan DPP RM Gatra dipimpin langsung oleh Ketua DPD Prawiro IGM Provinsi Bali RM Beny Hartono, didampingi sekretaris I Gusti Agung Nyoman Wedha dan bendahara Agusman.

Ketua DPD Prawiro IGM Provinsi Bali RM Beny Hartono menjelaskan, bahwa aksi sosial membagi-bagikan nasi bungkus untuk buka puasa tersebut  sebagai bentuk perwujudan solidaritas dan toleransi umat Hindu kepada saudara muslimnya di Tanah Dewata Bali.

“Kami membagikan sebanyak 500 nasi bungkus dan nasi kotak serta 500 es buah dalam gelas cup dan snack serta jajanan pasar tradisional kepada umat muslim yang berpuasa, yang kebetulan masih di dalam perjalanan agar mereka bisa berbuka puasa,”ungkap RM Beny Hartono.

Aksi sosial yang dilakukan  jajaran DPD Prawiro IGM Provinsi Bali tersebut mendapat apresiasi dari Sekjen  DPP Prawito IGM Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN. “Semoga kegiatan sosial ini menjadi berkah dan menjadi contoh nyata dlm rk mewujudkan sikap kebhinekaan  di NKRI.”ungkap mantan Kapolda Jabar dan Kadiv Humas Polri ini.(LUKMAN NUGRAHA)****

 

 

Post a Comment

0 Comments