DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tim Birorena Polda Riau Verifikasi dan Tinjau Lahan Usulan Pembangunan Makopolsek Rangsang Barat

 


MERANTI - Tim dari Birorena Polda Riau, Sabtu (18/3/2023) pagi, melakukan verifikasi dan peninjauan lahan terkait usulan pembangunan Makopolsek Rangsang Barat Polres Kepulauan Meranti tahun anggaran 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Olahraga Desa Bantar tersebut dihadiri Kabag Renprogar Polda Riau AKBP Setiyadi SPd, didampingi Kabag RBP Rorena AKBP Romel Hutagaol SIP MSi, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Robet Arizal SSos, Kabag Ren Kompol Ali Azar SSos, Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, Pamin 4 Subbagrenmin Rorena Polda Riau Iptu Joko Rahman SIP, Bamin Bagrenprogar Rorena Bripka Rino Ridona SIP, dan Kepala Desa Bantar Mulyadi.

Usai verifikasi dan peninjauan lahan, rombongan dari Polda Riau kemudian berkunjung ke Makopolsek Rangsang Barat di Jln Ahmad Yani, dalam rangka tegur sapa dengan personel disana.

AKBP Setiyadi mengungkapkan, lokasi lahan yang akan di bangun Makopolsek Rangsang Barat yang baru itu dinilai sangat strategis dan dekat dengan pemukiman masyarakat.

"Kami berterimakasih kepada Kepala Desa Bantar atas bantuan dan kerjasamanya untuk memperlancar proses pembangunan Makopolsek Rangsang Barat tersebut yang baru nantinya," ucapnya.

Kabag Renprogar Polda Riau itu juga membeberkan, bahwa pembangunan Makopolsek Rangsang Barat yang baru itu nantinya akan memperhatikan ketinggian bangunan. Hal itu bertujuan mengantisipasi apabila terjadi banjir.(RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)****

Post a Comment

0 Comments