DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Provinsi Lampung, SMAN 1 Simpang Pematang Gelar Donor Darah


MESUJI  -
Pada momen Hari jadi Provinsi Lampung yang ke 59, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, gelar kegiatan Aksi Donor Darah.

Aksi Donor Darah tersebut digelar  Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulang Bawang, bertempat di Ruang UKS SMA Negeri 1 Simpang Pematang, Selasa (21/03/2023).

Kepala SMAN 1 Simpang Pematang M.Sururi Mengatakan, dalam Rangka Rangkaian kegiatan dalam mengisi  Memperingati HUT Provinsi Lampung yang Ke 59, sekaligus momentum menyambut Bulan puasa, SMA Negeri 1 Simpang Pematang menggelar Aksi Donor Darah.

"Kegiatan Aksi Donor Darah ini di ikuti oleh Seluruh Guru, Staf TU, Komite, serta Ratusan siswa siswi SMA Negeri 1 Simpang Pematang yang juga antusias mengikuti Donor Darah." jelas Sururi.

Tambah Sururi, "Dalam rangkaian Hari Jadi Provinsi Lampung ini Kami mengisi dengan aksi sosial Donor Darah, yang  bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tulang Bawang, Semoga di Ulang Tahun yang ke 59 Provinsi Lampung semakin berjaya sesuai dengan Slogan Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi, Lampung Berjaya." ucapnya.

Dalam hal ini Sururi berharap, "aksi Donor Darah yang kita laksanakan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang terbaring sakit dan membutuhkan donor darah." tutup Sururi.(RANDI)****

 

Post a Comment

0 Comments