DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Tebingtinggi Salurkan Bansos Sembako ke Panti Asuhan Aisyiah


MERANTI -
Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Senin (27/3/2023) sore, memberikan bantuan sosial (bansos) Ramadhan Mubarrok kepada panti asuhan Aisyiah di Jln masjid Taqwa, Kelurahan Selatpanjang Selatan.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan SH, dengan didampingi Kanit Binmas Bripka Romi Satria, Kasium Aipda Sitepu SPd, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan Bripka Solehudin SE.

 Bansos paket sembako yang dibagikan kepada pengurus dan puluhan anak-anak panti asuhan Aisyiah itu berisikan beras, telur, gula, minyak goreng, mie instan, teh, serta susu kaleng.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek AKP Gunawan SH, mengatakan bahwa pemberian bansos Ramadan Mubarok ini merupakan progam kerja Polsek Tebingtinggi selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah."Penyaluran bansos ini salah satu bentuk kepedulian kita yang menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu membutuhkan selama bulan puasa," ungkap Gunawan.

Kapolsek berharap dengan sentuhan itu masyarakat ikut merasakan kebahagiaan bersama menyambut bulan suci Ramadan."Tentunya di bulan yang penuh berkah ini kita perlu saling berbagi rezeki. Apalagi kepada mereka yang mengalami kesulitan ekonomi. Seperti halnya anak-anak di panti asuhan tersebut. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi kebutuhan mereka," ucapnya. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments