DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Pangandaran Turut Berbahagia Atas Peresmian Kantor Pertanahan Kab. Pangandaran


Pangandaran LHI

Polres Pangandaran yang diwakilkan oleh Wakapolres Pangandaran KOMPOL Arisbaya, S.H. hadiri peresmian gedung arsip kantor pertanahan Kab. Pangandaran bertempat di Desa Cintakarya Kec. Parigi Kab. Pangandaran, Jum'at (17/3/2023).

Pangandaran merupakan wilayah yang berada di pesisir pantai dan kawasan dengan potensi di bidang Perikanan, serta memiliki berbagai destinasti Wisata yang menjadi ikonnya.

Kompol Arisbaya saat ditemui dilokasi peresmian menyampaikan "Polres Pangandaran turut berbahagia atas peresmian gedung arsip kantor pertanahan Kab. Pangandaran".

"Gedung Arsip Kantor Pertanahan Kab. Pangandaran berada di desa cintakarya Kec. Parigi Pangandaran tidak jauh dari Kantor Kepolisian Resor Pangandaran yang menjadi kebanggaan warga Pangandaran".

"Kemudian juga dekat dengan kantor Bupati Pangandaran sehingga operasional dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugasnya di Kab. Pangandaran, diharapkan hasil kerja juga dapat maksimal dan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Lanjut Wakapolres Pangandaran, "Saya mewakili Polres Pangandaran mengucapkan selamat atas peresmian Gedung Arsip Kantor Pertanahan Kabupaten Pangandaran", Pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments