DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Perusahaan PTPN V Nusantara Tanah Putih Merealisasikan Program Coporate Social Responsibility (CSR) ke Rumah Ibadah


Balai Jaya - LHI

Menurut keterangan tokoh pemuda kecamatan balai jaya ferry iska SH keperduliaan PTPN V NUSANTARA Tanah Putih terhadapan pembangunaan rumah ibadah perlu diaprisiasi menjadi para meter untuk perusahaan yang ada Dilocus Kecamatan Balai Jaya.

Bahwa sumbangan rumah ibadah terrealisasi dari bentuk corporate social responsibility (CSR)perusahaan kepada masyarakat sekeliling perusahaan.

Oleh karena itu hadirnya pemerintahaan kecamatan balai jaya ambil peran pengawasan terhadap peeusahaan yang tidak merealisasikan program CSR buat rekomendasi kepada pemerintahaan kabupaten rokan hilir agar perusahan tersebut diberi sangsi tegas tanpa pandang bulu.

Ferry iska SH menegaskan kepada perusahaan yang ada diwilayah kecamatan balai jaya agar perduli dengan lingkungan sekeliling perusahaan untuk merealisasikan program corporate social responsibility (CSR)dengan transparan sesuai dengan sistem serta mekanisme sebagai mana telah diatur oleh perundangan yang ada.

Bahwa kebutuan rumah ibadah sangat diperlukan untuk membentuk krakter manusia lebih baik,serta menjauhkan generasi dari hal-hal negatif karena saat ini lebih ironisnya narkoba gampang dicari dari pada sebuah permen.

Bahwa permen malam hari susah dicari karena warung pada tutup,dan sedangkan narkoba berkeliaran pada malam hari yang menimbulkan keresaan bagi masyarakat."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments