DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Penertiban Pelanggar Helm Terus Digelar Polres Pangandaran Sampai Pangandaran Juara


PANGANDARAN, LHI.

Penertiban Pelanggar Lalu Lintas khususnya terkait penggunaan Helm keselamatan terus di gelar Polres Pangandaran, Polda Jabar.

Maka dari itu, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. meminta agar personel Polres Pangandaran pelaksana tugas penertiban pelanggar helm tidak memberikan toleransi bagi pelanggar, hal itu disampaikan pada saat apel pagi di Mapolres Pangandaran, Selasa (7/3/2023) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Pangandaran, PJU Polres Pangandaran dan seluruh personel Polres Pangandaran.

Pada kesempatan apel, Kapolres Pangandaran mengatakan "Saya mengamati pelaksanaan tugas rekan - rekan sudah berjalan dengan baik, tetapi jangan berpuas diri kedepannya harus lebih baik lagi".

"Untuk kegiatan penertiban pelanggar lalu lintas penggunaan helm keselamatan di wilayah hukum Polres Pangandaran sudah berjalan sangat baik".

"Kita sudah melihat perubahan perilaku pengendara telah banyak yang menggunakan helm, perubahan tersebut terjadi berkat pelaksanaan kegiatan yang rekan - rekan lakukan setiap hari mulai dari pagi, siang dan malam terlihat oleh masyarakat. Sekarang masyarakat jadi tau akan keberadaan Polres Pangandaran".

Pada saat penertiban pelanggar lalu lintas penggunaan helm apabila ada pelanggar yang beralasan telat masuk kerja atau sekolah, baik itu karyawan swasta ataupun PNS dan Pelajar, kita antarkan atau berikan tembusan ke tempat kerja dan sekolahnya, tidak ada toleransi bagi pelanggar lalu lintas.

Lanjut AKBP Hidayat, "Kedepannya kita waspadai karena sebentar lagi tahunnya politik, jaga kondusifitas masyarakat (Harkamtibmas)", tutupnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments