Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pemkab Rohil Berduka, Plt Kadis Pertanian Tutup Usia


Rokan Hilir - LHI

Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) atas meninggal nya Plt Kepala Dinas Pertanian Almarhum Dedi Rustiadi pagi tadi sekitar pukul 04.00 wib, Selasa (21/3/2023).

Mengetahui almarhum Dedi Rustiadi meninggal dunia, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP didampingi ketua PKK langsung berkunjung kerumah duka yang berada di Jalan Piah, Kecamatan Bangko.

Saat melepaskan keberangkatan Jenazah almarhum, Bupati menyampaikan duka yang mendalam  dan mengatakan bahwa almarhum merupakan orang yang sangat baik, pekerja keras dan santun.


"Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan semoga almarhum diterima Allah segala amal ibadah nya dan ditempatkan di surganya," kata Bupati.

Jenazah almarhum sebut Bupati, akan di makam kan di Teluk Kuantan. Hal tersebut sesuai dengan permintaan sang ibunda agar di kebumikan di kampung halamannya.

"Almarhum akan kita berangkat ke Teluk Kuantan yang memakan waktu sekitar 7 hingga 8 jam.  Atas nama almarhum saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat," pungkasnya.

Almarhum Dedi Rustiadi tutup usia di umur 51 tahun. Meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak dan jabatan terakhirnya sebagai Plt Kepala Dinas Pertanian dan Kabag Keuangan."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments