DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemerintah Daerah Lampung Utara Provinsi Lampung salah satunya dari 334 Kota / Kabupaten dan dari 22 Provinsi di Indonesia



Jakarta,LHI

Pemerintah Daerah Lampung Utara Provinsi Lampung salah satunya dari 334 Kota / Kabupaten dan dari 22 Provinsi di Indonesia.

Mendapat penghargaan Universal Health Coverage (UHC). Dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Yang diberikan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan di terima Asisten III . Bidang Administrasi Umum H. Sofyan, S.P.,M.M . Yang mewakili Bupati Lampung Utara.H.Budi Utomo, S.E.,M.M, di Ballroom Prajurit Gedung Sudirman Tebet Jakarta Selatan." Selasa, 14 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut H Sopiyan yang mewakili Bupati dan atas nama Pemerintah Daerah Lampung Utara mengatakan,sangat berterimakasih adanya penghargaan (UHC) yang diberikan oleh bapak KH Ma'ruf Wakil Presiden Republik Indonesia.

Lanjut H Sopyan, penghargaan ini , adalah pencapaian Pemerintah Daerah Lampung Utara, dalam mensukseskan pencapaian program kepesertaan JKN yang mencapai 98% ." Ujarnya.

UHC atau jaminan sosial kesehatan yang memastikan setiap warga dalam populasi yang mempunyai akses yang adil terhadap pelayanan kesehatan promotif., preventif, kuratif dan rehabilitasi bermutu dengan biaya terjangkau.

H Sopyan,mendambakan penghargaan JKN  UHC ini,tentunya akan menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Utara.

Kemudian akan dapat menjadi motivasinya di dalam peningkatan kinerja Pemerintah Daerah Lampung Utara ke depannya untuk dapat lebih baik lagi ."tutup H.Sopyan.(NOPRI)***

Post a Comment

0 Comments