DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Teluk Rhu Gelar Pelatihan Lembaga Desa


Rupat, LHI.

Pemdes Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Menggelar Kegiatan Pelatihan Lembaga Desa Teluk Rhu Dibalai Pertemuan Desa Setempat pada Selasa, (28/02/2023).

Kegiatan Tersebut Berjalan lancar, aman dan Tertib dihadiri oleh Kepala Desa Teluk Rhu Mansur Beserta Jajarannya, Ketua BPD Teluk Rhu M.Syawuden Beserta Anggotanya, Korcam P3MD Efendi,S.Pd, Pemateri Tenaga Akutansi Kecamatan Noratika,SE,Sy dan Lembaga Desa yang ada di Teluk Rhu.

Kepala Desa Teluk Rhu Mansur Menyampaikan: Agar Lembaga Desa Dapat Menyampaikan Saran Terhadap Pembangunan2 Desa Yg Tertuang Didalam Rpjm Desa Sehingga Dapat Dijadikan Acuan Pemerintah Desa Dalam Pembuatan Rkp Desa Tahun Yang Akan Datang.

"Kami Menghimbau agar setiap elemen desa dapat bekerja sama dalam melaksanakan kinerja pemerintahan desa"Ungkap M.Syawuden saat memberikan kata sambutannya.

"Melalui program dana desa dengan dilakukan pelatihan peningkatan kapasitas lembaga desa agar lebih baik lagi dalam bekerja dan melengkapi ketertiban administrasi"Ujar Efendi ketika turut memberi kata sambutannya.

"Agar setelah di buat pelatihan ini lembaga dapat mengetahui apa saja yg menjadi tanggung jawab dan mulai bisa memperbaiki admistrasi desa berupa spj yang harus di buat sesuai prosedur."Pungkas Noratika. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments