Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Langkah Bijak, Kepala SMAN 1 Way Tenong Memberikan Klarifikasi dan Hak Jawab


Lampung Barat – LHI.

Kepada Sekolah Atas Pertama Negeri 1 way tenong, Supandi,S.Pd., kepada media memberikan klarifikasi dan hak jawab terkait persoalan yang terjadi di sekolah yang pimpinnya, Senin (14/3).

"Menyikapi berita yang di atas, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak media yang sudah perduli, hanya saja didalam berita tersebut terdapat asas praduga tidak bersalah dikarenakan saya sebagai, Kepala SMAN 1 way tenong selama menjalankan tugas insyaallah sudah sesuai dengan prosedur, dan apa yang menjadi tanggungjawab saya insya allah sudah saya jalankan dengan baik,"kata Supandi,S.Pd kepada awak media.

(Red) merespon klasifikasi yang dikirimkan, Kepala SMAN 1 way tenong Supandi, Pewarta dari yang telah menerbitkan menyambut baik langkah Kepala Sekolah yang sudah memberikan hak jawab, dan inilah prosedur yang tepat.

"Memberikan hak jawab, kepada media dan pewarta yang telah memberitakan."

Sementara itu, ditempat berbeda sumber lain menerangkan, ini merupakan langkah bijak Kepala Sekolah dalam menyikapi persoalan yang ada, yakni menerima masukan dengan mengunakan hak jawab, dan diharapkan ini merupakan contoh bagi Kepala Sekolah yang lain, pungkasnya.  (Team)

Post a Comment

0 Comments