DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Lagi, Sobat Kamis Barokah Polsek Merbau Beraksi Bantu Balita Stunting


 


MERANTI - Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting (Sobat), Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, melalui program Kamis Barokah, pada Kamis (23/3/2023) pagi, kembali menyalurkan bantuan makanan asupan gizi bagi balita stunting.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH, didampingi Kanit Samapta Bripka Iwan Kusuma, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian, Banit Samapta Bripda Ibnu Maulana, tokoh masyarakat Jopriadi dan Jefri.

Kali ini, perhatian diberikan kepada MS (4 th) balita asal Jln Nelayan Desa Mayang Sari, dan DA (3 th) balita yang beralamat di Jlm Sumber Daya Desa Mayang Sari, Kecamatan Merbau.

Adapun bantuannya yang disalurkan berupa beras, susu bubuk bayi, gula, telur dan kacang hijau."Bantuan ini kita berikan dalam rangka membantu program pemerintah untuk mengatasi kasus anak penderita stunting. Kegiatan terlaksana berkat kerjasama kita bersama Puskesmas Teluk Belitung dan TKSK Merbau ," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek AKP Aguslan, usai giat.

Data-data terkait anak stunting di wilayah tersebut, jelas Kapolsek, bersumber dari Puskesmas Teluk Belitung."Semoga giat kita ini dapat terus terlaksana, sehingga bisa membantu mengurangi angka stunting di Kepulauan Meranti, khususnya wilayah hukum Polsek Merbau," ucapnya. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments