DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kegiatan Perpisahan dan Perlepasan Kelas XII SMKN 1 Pengembangan Rupat Tahun Ajaran 2022/2023


Rupat, LHI

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Pengembangan Rupat melaksanakan kegiatan perpisahan dan perlepasan siswa-siswi Kelas XII SMKN 1 Pengembangan Rupat Tahun Ajaran 2022/2023. Dengan tema "Teruskan Perjuanganmu Menghadapi Dunia Nyata Dengan Diiringi Doa Orang Tua dan Guru" Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman kantor Desa Pangkalan Pinang Jln.Tuan Man Juling pada Kamis, (16/03/2023).

Dari hasil pantauan Wartawan LHI di lapangan kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan tertib dihadiri oleh Kepsek SMKN 1 Rupat Drs.Syahril, Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari,S.Hum beserta Jajarannya, Kepala Desa Hutan Panjang Amran, Kepsek SMAN 2 Rupat, Majelis Guru SMKN 1 Pengembangan Rupat, Orang Tua Dan Siswa-Siswi SMKN 1 Pengembangan Rupat.

Kepsek SMKN 1 Rupat Drs.Syahril menyampaikan : kegiatan perpisahan dan perlepasan siswa-siswi kelas XII ini merupakan pertama kali semenjak SMKN 1 Pengembangan Rupat didirikan. Dan selama 3 (tahun) siswa-siswi menempuh pahit maung dan rintangan dalam mengikuti pendidikan, dengan semangat belajar yang gigih akhirnya bisa menyelesaikan pendidikannya.

"SMKN 1 Pengembangan Rupat ini akan berubah menjadi SMKN 2 Rupat, dan SKnya sudah dikeluarkan oleh Gubernur Riau tinggal menunggu penetapan dan peresmiannya lagi."ungkap Syahril yang akan pensiun pada akhir bulan Mei 2023.(SUPRAPTO)***

 

Post a Comment

0 Comments