DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kegiatan Crash Program Cegah Polio di Desa Makeruh


Rupat, LHI

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN), Pemdes Makeruh melaksanakan vaksinasi vaksin polio kepada para balita yang dilaksanakan disetiap posyandu pada Senin, (06/03/2023)  dimana kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari.

Selain mensukseskan PIN nasional kegiatan vaksin polio ini dilaksanakan juga dalam rangkan mensukseskan program bupati bengkalis. Kegiatan vaksin ini juga bertujuan untuk mengurangi resiko penularan terhadap importasi virus polio dan memastikan tingkat imunisasi terhadap balita.

Pelaksanaan vaksin polio dilaksanakan oleh bidan desa yang dibantu oleh kader-kader posyandu, dimana dalam kegiatan ini juga tampak hadir Sekretaris Desa makeruh  Akram S. Pd, kepala dusun serta kader-kader PKK desa makeruh.

Sekretaris Desa Makeruh Mengatakan : Kegiatan Crash Program Cegah Polio ini Merupakan upaya kami dalam pencegahan Penyebaran Penyakit Polio Dengan Imunisasi."Sayangi Buah Hati, jangan lupa bawa balita kita ke pos-pos yang terdekat."tutup Akram mengakhiri.(SUPRAPTO)***

 

Post a Comment

0 Comments