DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jumat Curhat, Wakapolres Meranti Duduk Bersama Buruh Bongkar Muat Barang



MERANTI - Wakapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kompol Robet Arizal SSos, Jumat (31/3/2023) pagi, bertempat di toko sepeda, Jln Ahmad Yani Selatpanjang, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama buruh bongkar muat barang.

Ikut hadir dalam pertemuan itu, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti AKP Arpandy SH MH, KBO Sat Intelkam IPDA Mada Surya D, Ps Kanit III Sat Intelkam, dan pada buruh bongkar muat barang di Jln Ahmad Yani.

Dalam penyampaiannya, Kompol Robet Arizal mengucapkan terimakasih kepada para buruh yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan Jumat Curhat duduk bersama pihaknya."Saya berharap kepada seluruh buruh dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari untuk dapat memperhatikan keselamatan dalam bekerja. Hindari perkelahian antar sesama buruh. Bantu kami dengan memberikan informasi apabila ada menemukan barang yang mencurigakan pada saat bongkar muat," ucapnya.

Di kesempatan itu, ia juga menyampaikan tentang operasi Tertib Ramadan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Meranti.

Untuk itu, pihaknya berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Meranti dapat didukung para buruh yang ada. Sehingga situasi kamtibmas dapat berjalan kondusif."Mari bersama kita sukseskan kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas di daerah ini selama bulan Ramadan ini," ajak Kompol Robet.

Pertemuan tersebut juga diisi dengan dialog, penyampaian aspirasi, keluhan dan permasalahan dari para buruh bongkar muat.

Salah seorang buruh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres yang selalu peduli dan dekat, terutama dengan para buruh."Kami akan mendukung upaya Polres Meranti untuk memberikan rasa aman dan nyaman buat semua masyarakat di daerah ini," ucapnya. (RAMLI ISHAK Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments