DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Juma't Curhat : Kapolres Rohil Adaakan Kegiatan Bersama Pemuda Dan Masyarakat Disebuah Warung Kopi Tanah Putih


Ujung Tanjung – LHI,

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat bersama sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih disebuah warung kopi jalan lintas Riau - Sumut.

Jumat Curhat bersama Tokoh pemuda dan masyarakat Kelurahan Banjar XII membahas tentang keberadaan warung remang-remang dilokasi simpang mayat menjelang masuk bulan Ramadhan tiba dan Kegiatan yang berlangsung santai dan penuh humoris.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Ops Kompol Tri Budiyanto, SH SIK, Kapolsek Tanah Putih Kompol. Daud Sianturi, S.Sos, MM, Kasat Binmas Polres Rokan Hilir Akp. Sahdin Damanik, Personil Sat Binmas, Bhabinkam Kelurahan Banjar XII, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda .Jumat 17 Maret 2023 sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menjelaskan kegiatan jumat curhat adalah agenda rutin yang dilaksanakan untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun saran dari masyarakat berikan.

 Dalam giat jumat curhat tadi, beberapa penyampaian tokoh pemuda dan masyarakat salah satunya disampaikan Riwan dan Zulfikar yang menyampaikan Terkait keresahannya dengan banyak nya keberadaan Warung Remang remang di simpang mayat apalagi saat itu sudah hampir masuk bulan suci Ramadhan dan maraknya aksi pencurian TBS sawit dikebun kebun milik masyarakat juga antisipasi beredar nya Narkoba di Kelurahan Banjar XII.

Atas pertanyaan yang diberikan itu Bapak Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi mengatakan, Permasalahan cafe remang-remang, kami akan tindaklanjuti dan Kapolsek tolong di atensi serta bhabinkamtibmas koordinasi dengan Pihak Lurah menindaklanjuti hal tersebut. Semua di komunikasikan secara intens untuk dilakukan penindakan menjelang bulan ramadhan .

Kalau terkait permasalahan pencuri buah sawit, Kami dari pihak kepolisian akan melakukan giat patroli dan juga minta bantuan dari masyarakat untuk bersama-sama saling mengkroscek kebunnya terutama sebelum masa akan panen dan terkait narkoba jika ada mencurigakan transaksi narkoba tolong laporkan kepada kami .pungkasnya. (SB)

Post a Comment

0 Comments