DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Giatkan Patroli Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Rupat Utara.


Rupat, LHI.

Kapolsek Rupat Utara AKP,Abdul Wahab,SH  Mengatakan : "Pada hari Kamis, (09/03/2023) telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Rupat Utara Polres Bengkalis Polda Riau"Ungkap Abdul Wahab Kepada Wartawan LHI.

adapun Patroli dengan rute dari Mapolsek Rupat Utara - Jl. Ismail Atan - Jl. Tenggiri - Jl. Sudirman - Pantai Lapin - Jl. Rupat - Jl. Riau (Bank Riau Syariah) dan Simpang Pantai Pesona Desa Teluk Rhu.

Kapolsek Rupat Utara AKP, Abdul Wahab,SH menuturkan Dia Bersama 10 anggota Polsek Rupat Utara melaksanakan kegiatan Patroli antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Rupat Utara. Pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan dan edukasi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya.

Kegiatan Patroli Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Rupat Utara di mulai jam 21:00 Wib sampai selesai dengan bentuk Kegiatan Patroli Ranmor Dinas Roda 4 dan Roda 2 serta rajia terhadap pengguna jalan dengan sasaran sajam, senpi dan narkoba.

"Dalam rangka pelaksanaan Patroli antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Rupat Utara, Alhamdulillah Sampai saat ini situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif."Pungkas Abdul Wahab. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments