Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Bupati Meranti Hadiri Tablig Akbar dan Santuni Anak Yatim di Desa Mantiasa


MERANTI
- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM menghadiri Tabligh Akbar sekaligus santunan anak yatim dalam rangka menyambut bulan suci ramadan tahun 1444 H/2023 M.

Kegiatan yang bertempat di Masjid Al-Huda Desa Mantiasa Kecamatan Tebingtinggi Barat, Sabtu (18/3/2023) malam itu, diisi ceramah agama oleh Ustaz Saifudin, M.Pd dari Kota Batam

Kepala Desa Mantiasa Muhazir yang juga Ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta jajaran pada acara tersebut. Kemudian ia juga melaporkan bahwa proses pembangunan masjid Al- Huda saat ini untuk sementara waktu diistirahatkan selama bulan suci ramadan.

Terkait usulan yang sudah dibahas dalam Musrembang kecamatan, Muhazir mengatakan bahwa Desa Mantiasa dari tahun 2020-2023 masih mengusulkan pembangunan yang sama, yaitu Jalan Taman Siswa menuju Sungai Jambu yang masih rusak lebih kurang 2 kilometer.

"Semoga pada tahun 2024 nantinya, hal ini bisa menjadi prioritas Pemkab Kepulauan Meranti," harapnya.

Bupati H. Muhammad Adil dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Kepulauan Meranti saat ini terus berupaya mewujudkan program-program strategis yang telah ditetapkan. Mulai dari kesehatan, pendidikan hingga pengembangan UMKM."Saya harap masyarakat bisa memanfaatkan semua program tesebut. Karena Pemkab telah memfasilitasinya," kata Adil.

Begitu juga dengan peningkatan dan pembangunan infrastruktur jalan, Bupati mengatakan akan membangun jalan dari Desa Mantiasa menuju Desa Sesap yang nantinya jalan tersebut akan menembus ke kantor bupati yang baru.

"Untuk itu, saya mengajak kepada masyarakat untuk mendukung semua program pemerintah daerah dalam mewujudkan Kepulauan Meranti yang maju, cerdas, dan bermartabat," ungkapnya.

Hadir dalam Tablig Akbar tersebut, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Taufikurrahman, para pimpinan OPD, Camat Tebingtinggi Barat, sejumlah kepala desa, para tokoh agama dan masyarakat, pengurus masjid dan musala serta tamu undangan lainnya. (PONIATUN/ Prokopim)

 

 

Post a Comment

0 Comments