DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Pujud Salurkan Sembako Kepada Lansia


Rokan Hilir - LHI

Polsek Pujud Polres  Rokan Hilir salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada seorang petani lanjut usia ( lansia) di wilayah Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir. Jumat 31 Maret 2023. Pukul 09.00 WIB.

Bansos yang dikhususkan untuk masyarakat prasejahtera ini diantarkan oleh Kapolsek Pujud dengan diwakili oleh Kanit Lantas Ipda H. Syamsudin, Kanit Propam Aiptu Reza Farhan, Bhabinkamtibmas Pujud Utara Aipda M.Ibrahim Nst, Ps. Kasium Aipda Wahyudi, SH. serta Banit Intelkam Briptu Surya.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, menyebut, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat pra sejahtera khususnya dalam pelaksanaan ibadah puasa ramadhan.

Telah dilaksanakan giat pemberian Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, kepada masyarakat kurang mampu,seorang petani lanjut usia yakni, bapak Kh. Masri, Umur 76 tahun yang beralamat di jalan Persulukan Kepenghuluan Sei Pinang Kecamatan Pujud.," Ungkap AKP Juliandi.

Kepada Beliau tersebut diberikan bantuan sembako berupa, 1 Bks Gula pasir, 1 Goni Beras 5 kg,b 1 Bks Minyak goreng 1 kg, 1 botol Syrup dan 1 Kotak Mie instan.Semoga bermanfaat dan dapat membantu, adanya Kegiatan ini diharapkan juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif.," Ucap Juliandi."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments