DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Arus Listrik Di Wilayah Desa Karangbenda Tidak Stabil Dan Dikeluhkan Warga, Ini Penyebabnya


Pangandaran, LHI.

Warga Dusun Kemplung, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran mengeluhkan aliran listrik yang tidak stabil.

Dijelaskan Tata salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang servis barang elektronik, dirinya mengaku sudah dua hari ini tegangan listrik yang tidak stabil dan membuat aktivitasnya sangat terganggu.

"Setelah di cek, yang seharusnya tegangannya 220 Volt, ini hanya,158 Volt sehingga solder buat matripun kurang panas, jelas Tata

Bukan hanya itu, tegangan listrik yang mengalir ke sejumlah rumah warga yang ada di sekitarnya juga tidak stabil, sehingga bisa mengakibatkan barang elektronik  rusak.

Tata berharap, petugas PLN Rayon Pangandaran untuk segera memperbaikinya sampai arus listrik normal kembali, pungkasnya.

Sementara menurut Dwi salah satu petugas PLN Rayon Pangandaran bagian pelayanan pelanggan membenarkan bahwa aliran arus listrik saat ini kurang stabil, dikarenakan ada sedikit gangguan.

Dwi menyampaikan, kurang stabilnya aliran arus listrik seperti yang dikeluhkan warga diakibatkan karena penormalan jalur yang kemarin kabelnya sempat tergeruk oleh alat berat, yang lokasinya di depan gardu induk, paparnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments