Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Warga Antusias Hadiri "Jum'at Curhat" dan Temu Warga Presisi Bersama Polres Musi Rawas

 


Musi Rawas, LHI

Jajaran Polres Musi Rawas terus menggelar kegiatan rutin setiap Jumat yakni "Jumat Curhat" dan "Temu Warga Presisi" di wilayah hukum Polres Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel) Jumat(17/2/2023).

Tujuan kegiatan ini yakni tidak lain mendengarkan informasi sekaligus pendapat serta keluhan masyarakat khususnya di Desa Campursari mengenai kondisi dan situasi desa." Selain pemberian himbauan dan arahan mengenai tata tertib berlalu lintas apalagi saat ini bertepatan dengan Operasi Keselamatan Musi 2023, " Kata  Kompol Purwono Jaya  saat dibincangi

Kali ini yang menjadi sasaran kegiatan Quick Quin Polres Musi Rawas yakni di Desa Campur Sari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas.

Mewakili, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SiK, MH yakni Kasat Binmas, AKP Harun Ashari beserta PJU Polres Musi Rawas dan turut hadir, Wakapolsek Megang Sakti, Iptu Kanoko beserta Perangkat Desa Campursari dan Camat Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kasi Humas, Kompol Purwono Jaya saat dikonfirmasi, sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (17/2/2023).

"Sebenarnya setiap Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Musi Rawas, melaksanakan kegiatan yang sama yakni Jumat Curhat dan Temu Warga Presisi. Namun untuk personel Polres Musi Rawas, melaksanakannya di Desa Campur Sari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas," kata Kasi Humas.

Kemudian, juga dihimbau kepada seluruh warga apabila ada hal-hal negatif khususnya yang menyebabkan gangguan Kamtibmas kiranya untuk segera melaporkan ke Polsek Megang Sakti maupun Polres Musi Rawas, melalui nomor Bantuan Polisi yang sebelumnya telah disebarkan.

"Selain itu juga ditegaskan, setiap warga jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya akan lebih baik melakukan kroscek ataupun komunikasi dengan pihak kepolisian agar tidak menjadi korban penipuan dan hal lainnya," jelas Kompol Purwono.

Kasih Humas berharap, semoga dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat dan Temu Warga Presisi ini bisa meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Musi Rawas yang aman, damai dan kondusif.

"Kemudian, sekaligus salah satu wujud hadirnya Polri khususnya Polres Musi Rawas di tengah masyarakat serta meningkatkan silaturahmi dan kedekatan antara personel Polri dengan warga," tutupnya.( RLS / AGS)

Post a Comment

0 Comments