DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wabup H.Asmar Hadiri Pengukuhan Pengurus Pemuda KMM Karimun.



 

MERANTI - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan meranti AKBP (Purn) H.Asmar Hadiri pengukuhan pengurus Pemuda kekerabatan Masyarakat Meranti (PKMM) kabupaten Karimun periode 2023-2028 Bertempat di Gedung Nasional Balai Karimun Rabu, (15 Februari 2023)

Hadir di acara pengukuhan tersebut Gubernur Provinsi Kepri, Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun,pengurus kekerabatan, masyarakat Meranti (PKMM) Kabupaten Karimun, Panitia Pelaksana serta undangan yang berkesempatan hadir.

" Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus Pemuda Kekerabatan Masyarakat Meranti (PKMM)

Kabupaten Karimun Periode 2023-2028 yang baru saja dikukuhkan. Semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan siap mendukung berbagai kegiatan positif untuk membangun Karimun,"ucap Wabup

Kami berharap dengan terbentuknya PKMM Karimun, dapat semakin meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara masyarakat Karimun asal Meranti dengan Pemda untuk sama-sama berkontribusi membangun Karimun,"ucap nya

Tidak hanya itu, organisasi kemasyarakatan ini juga diharapkan dapat dijadikan sebagai wadah silaturrahmi tempat dan berkumpulnya masyarakat Kabupaten Karimun yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti. Lalu untuk bersama-sama berinteraksi dengan masyarakat lainnya bahu-membahu membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan di segala bidang," jelas Wabup Asmar

Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Karimun yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersama- sama menjaga persatuan dan kekompakan. Dengan adanya organisasi ini, dapat mendorong anak muda Karimun perantauan Meranti untuk lebih kreatif dan mandiri dengan secara konsisten melaksanakan berbagai kegiatan positif, sehingga bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat."Mari ciptakan inovasi dan ide-ide kreatif demi kemajuan daerah dan tentunya juga mampu memberikan dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat Meranti di Karimun.

Saya berharap organisasi PKMM- Karimun juga dapat menjadi wadah komunikasi antara anggota dalam menyelesaikan berbagai masalah sehingga tidak ada lagi masyarakat Meranti yang tertimpa masalah di Karimun. Mari bantu tugas Pemerintah Daerah dalam menjaga kondusifitas di Karimun. Jaga Karimun dengan baik, warga Meranti harus bisa menjadi Problem Solver berkontribusi menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di Karimun," harap wabup Asmar.(RAMLI ISHAK/ Prokopim)

 

 

Post a Comment

0 Comments