DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sat Lantas Polres Banjar Pembinaan Langsung Ke Petugas Parkir

Banjar,- Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan penertiban parkir kepada Petugas Parkir yang ada di wilayah hukum Polres Banjar tepatnya di Jln Letjen Suwarto Kota Banjar, Sabtu (18/02/2023). 


Kegiatan Dikmas Lantas ini dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Banjar, KBO Satlantas Polres Banjar, Kanit Kamsel Satlantas Polres Banjar serta Anggota Kamsel Satlantas Polres Banjar.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H menyampaikan kepada Petugas Parkir apabila memarkirkan kendaraan agar tidak memakan jalan karena dapat mengakibatkan kepadatan arus Lalulintas sehingga terjadi kemacetan. 


" Kami pun mengimbau agar Petugas Parkir juga memperhatikan rambu larangan parkir sehingga tercipta Kamseltibcarlantas  yang mantap di wilayah hukum Polres Banjar, " ujar AKP Asep.


Kasat Lantas Polres Banjar pun menambahkan, kami juga mengingatkan Petugas Parkir agar ikut menjaga keamanan, keselamatan,ketertiban  dan kelancaran Lalu Lintas di seputar Jln Letjen Suwarto. 


" Untuk kondisi parkir saat ini sudah cukup tertata baik, semoga bisa dipertahankan bahkan  bisa lebih rapi lagi. Dan tentunya terus mengecek kendaraan agar terhindar dari kerawanan C3, " pungkas Kasat Lantas Polres Banjar. (Q)

Post a Comment

0 Comments